Rabu, 26 September 2012

AnnaSophia Robb Ngobrol Tentang Fashion

Diposting oleh Unknown di 04.58
Yess-online.com - Tahu kan kalau AnnaSophia Robb yang pernah tampil di film Bridge To Terabithia , Charlie & The Chocolate Factory akan memerankan karakter Carrie Bradshaw untuk serial The Carrie Diaries? Yap, cewek 18 tahun ini berhasil menyingkirkan kandidat lainnya seperti Blake Lively dan Emma Roberts untuk memerankan karakter penting di serial Sex & The City itu.
Nah, alasan dipilihnya AnnaSophia adalah karena dia merupakan cewek yang sadar banget penampilan. “Aku selalu terinspirasi gayanya Kate Bosworth. Dia selalu tampil chic dan terlihat nyaman dengan apa yang selalu dia pakai,” ujar sahabat Josh Hutcherson ini.
Kalau sudah ngomong fashion sama AnnaSophia bakalan seru deh. Dia juga cerita nih kalau pas belanja, kelahiran 8 Desember 1993 ini selalu memborong tank top. “I like Forever 21 and I live in their tank tops. Aku bisa beli lima sampai 25 buah untuk aku pakai,” ceritanya seru. Nggak cuma itu, cewek yang memulai debut tahun 2004 ini juga suka banget sama big platform. “Aku pendek dan aku suka capek kalau memakai high heels,” ujarnya. (KI)

0 komentar:

Posting Komentar

 

simple fashion Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos